Senin, 16 Juni 2014

Garuda Tawarkan Diskon Tiket Mudik

Ada penawaran menarik dalam rangka menyambut momen liburan Lebaran 2014 dari Garuda Indonesia, utamanya bagi para penumpang yang terdaftar sebagai Garuda Frequent Flyer yang kini bernama GarudaMiles.

Dalam laman resminya, Senin (16/6), manajemen Garuda Indonesia dengan layanan GarudaMiles mempersembakan promo spesial penukaran Award Ticket untuk anggota GarudaMiles dari seluruh tingkat keanggotaan. Hal ini sendiri sebagai bagian dari maskapai untuk turut merayakan kedatangan bulan suci Ramadan.

Dalam promo kali ini, pengguna bisa menikmati diskon penukaran hingga 40 persen untuk semua rute domestik Garuda Indonesia. Dengan begitu, para pengguna bisa mengunjungi sanak saudara dan orang terkasih Anda di seluruh pelosok Indonesia dalam persiapan menyambut perayaan Idulfitri.

Platinum GarudaMiles akan mendapatkan diskon 40%, Gold, Silver dan CoBrand GarudaMiles akan mendapatkan diskon 30% sedangkan Blue dan Junior GarudaMiles akan mendapatkan diskon 20%. Syarat tiket yang akan dicetak yakni tertanggal 1 – 30 Juni 2014 dengan tanggal keberangkatan pada rentang waktu 28 Juni – 18 Juli mendatang.

Segera tukarkan miles dengan Award Ticket dengan melengkapi Formulir Award Ticket, atau hubungi Call Center Garuda Indonesia di 0804 1807 807 atau (021) 2351 9999 untuk informasi selengkapnya.

Sumber: indo-aviation.com

0 komentar:

Posting Komentar