Kamis, 19 Juni 2014

Tiket Spesial Ramadhan Garuda Indonesia-Telkomsel

Dalam rangka memberikan loyalty program yang berkesinambungan dan variatif kepada seluruh pelanggan Telkomsel, terutama kepada pelanggan high usage kartuHalo dan simPATI maka Telkomsel mengadakan program kerjasama dengan Garuda Indonesia.

Program Tiket Spesial Ramadhan Garuda indonesia – Diskon Hingga 20% untuk rute domestik dan Diskon Hingga 15% untuk rute internasional bagi pelanggan kartuHalo & simPATI di seluruh Indonesia, hanya dengan meredeem/tukar poin sebanyak 20 poin.

Pelanggan bisa mendapat diskon jika melakukan pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia mulai tanggal 2 Juni-30 Juni 2014.

Adapun tiket yang dibeli itu berlaku untuk penerbangan pada 28 Juni-19 Juli 2014 dan selama periode 4 Agustus-13 Agustus 2014.

Lokasi Penukaran Tiket Seluruh kantor penjualan tiket GA Office dan CTO (Gerai) Garuda di Indonesia, dengan rute tertentu.

General Manager Sales and Costumer Care Region Sumbagsel, M. Syawaluddin mengatakan untuk mendapatkan diskon pembelian tiket tersebut, pelanggan cukup menunjukkan SMS broadcast yang diterima pelanggan.

“Atau jika SMS itu sudah terhapus, pelanggan cukup menunjukkan kartu Telkomsel yang digunakan, beserta identitas pribadi pelanggan,” ujarnya.

Sumber: www.infopenerbangan.com

0 komentar:

Posting Komentar