Senin, 23 Maret 2015

Batik Air Akan Buka Rute Dari Bandara Halim

Dalam waktu dekat ini Maskapai penerbangan Batik Air akan membuka rute penerbangan baru dari Bandara Halim Perdanakusuma. Rute dari/ke Halim Perdana Kusuma ini memang cukup menarik karena akses ke Jakarta lebih cepat dan terhindar dari macet yang dialami ketika harus naik atau turun dari Bandara Soekarno-Hatta (Cengkareng).

Saat ini Bandara Soekarno-Hatta sudah sangat tidak memadai untuk menampung arus pergerakan penumpang dan lalu lintas udara yang terlalu padat di Bandara tersebut, oleh karena itu pihak Kemenhub menyarankan kepada maskapai untuk beroperasi di Bandara Halim Perdanakusuma.

Dikutip dari portal agen Lion Air Group, Beberapa rute yang akan dibuka oleh Batik Air diantaranya Mulai 02 April 2015, Halim-Kualanamu jam 15.45, Halim-Ujungpandang jam 16.50, Malang-Halim jam 14.30. Mulai 03 April 2015 Halim-Balikpapan jam 05.55, Halim-Malang jam 05.30, Halim-Solo jam 16.05, Solo-Halim jam 18.05.

Seperti diketahui, selama ini rute penerbangan dari/ke Bandara Halim Perdanakusuma sudah dioperasikan oleh maskapai penerbangan berbiaya rendah Citilink Indonesia. Dengan beroperasinya maskapai Batik Air ini akan menambah persaingan di Bandara Halim dan tentu konsumen/penumpang akan sangat diuntungkan karena semakin banyak pilihan maskapai untuk dari/menuju Jakarta (Halim), serta baik maskapai Citilink maupun Batik Air pasti akan berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada penumpangnya.

0 komentar:

Posting Komentar