Kamis, 12 Maret 2015

Ini Maskapai Terbaik di Bandara Adi Sucipto

Bandara Adi Sucipto Yogyakarta pada tahun 2015 ini memberikan penghargaan kepada Indonesia AirAsia sebagai maskapai penerbangan terbaik yang beroperasi di Bandara tersebut. Penghargaan itu diberikan oleh Angkasa Pura I Bandara Adi Sucipto, dan untuk ketiga kalinya secara berturut-turut Indonesia AirAsia menjadi yang terbaik. Sebelumnya perusahaan penerbangan berbiaya rendah ini mendapatkan penghargaan serupa dari Angkasa Pura I Bandara Adi Sucipto pada tahun 2013 dan 2014.

Presiden Direktur Indonesia AirAsia Sunu Widyatmoko mengaku bangga bisa menjadi maskapai penerbangan terbaik selama tiga tahun berturut-turut di Bandara Adi Sucipto. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada PT Angkasa Pura I yang telah memberikan penghargaan ini dan seluruh pihak yang selama ini telah mendukung kami atas pencapaian ini. Kami semakin terpicu untuk berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,” ujarnya.

Penghargaan maskapai penerbangan terbaik sudah dibentuk oleh Angkasa Pura I Bandara Adi Sucipto sejak tahun 2011, baik itu untuk maskapai penerbangan lokal maupun maskapai penerbangan asing. Bentuk penilaian dari Angkasa Pura I Bandara Adi Sucipto itu meliputi tingkat ketepatan waktu penerbangan atau on time performance (OTP) hingga kelancaran koordinasi antara maskapai penerbangan dengan pengelola bandara.

“Melalui kesempatan ini, kami juga mengucapkan selamat hari jadi kepada PT Angkasa Pura I (Persero). Semoga PT Angkasa Pura I (Persero) semakin dapat meningkatkan kualitas pelayanan di bandara kepada seluruh pengguna jasa transportasi udara,” tambah Sunu.

Sumber: indo-aviation.com

0 komentar:

Posting Komentar