Kamis, 26 Maret 2015

Garuda Buka Kantor Cabang Baru di Banyuwangi

Mulai Kamis, 26 Maret 2015, Maskapai penerbangan plat merah Garuda Indonesia secara resmi membuka kantor cabang baru di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Maskapai penerbangan yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh pemerintah tersebut sebenarnya sudah mengoperasikan layanan penerbangan dari dan ke Banyuwangi sejak 1 Mei 2014.

Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani mengatakan bahwa dibukanya kantor cabang di Banyuwangi ini akan semakin mendekatkan Garuda Indonesia dengan masyarakat di Banyuwangi. Selain itu, ini merupakan bentuk pengembangan bisnis dan komitmen Garuda Indonesia terhadap pasar penerbangan di Banyuwangi. Dia mengatakan, penumpang Garuda Indonesia dari dan menuju Banyuwangi terus berkembang sejak peluncuran penerbangan hampir setahun yang lalu. “Jumlah penumpang terus meningkatkan dengan tingkat okupansi pesawat mencapai 75 persen,” kata Handayani.

Garuda Indonesia saat ini melayani penerbangan Banyuwangi-Surabaya dan Banyuwangi-Denpasar masing-masing satu kali dalam sehari. Penerbangan itu dioperasikan oleh sub-brand Explore dengan pesawat ATR 72-600 berkapasitas 70 kursi kelas ekonomi. Adanya kantor cabang Garuda Indonesia di Banyuwangi akan memudahkan penumpang dalam mendapatkan tiket, city check-in, dan layanan informasi.

Sumber: indo-aviation.com

0 komentar:

Posting Komentar