Sabtu, 10 Oktober 2015

Citilink Operasikan Rute Halim-Denpasar

Citilink Halim-Denpasar
CitilinkMaskapai penerbangan Low Cost Carrier Citilink Indonesia resmi mengoperasikan rute penerbangan baru yang menghubungkan antara Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta dan Bandara Ngurah Rai Denpasar. Citilink akan mengoperasikan rute penerbangan itu sebanyak dua kali sehari. Citilink resmi mengoperasikan rute Halim-Denpasar mulai hari sabtu tanggal 10 Oktober 2015.

Dikutip dari indo-aviation.com, Direktur Utama Citilink Indonesia Albert Burhan mengungkapkan, pembukaan rute penerbangan Halim-Denpasar merupakan langkah yang sangat strategis. Bali merupakan salah satu destinasi wisata utama bagi penduduk Jakarta. Pembukaan rute tersebut sekaligus untuk melengkapi penerbangan dari Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng menuju Denpasar yang sudah dilayani sebelumnya.

Dengan bertambahnya rute penerbangan Halim-Denpasar ini Citilink telah mengoperasikan sebanyak 12 penerbangan menuju Denpasar. Penerbangan itu terdiri dari empat penerbangan berasal dari Jakarta (Cengkareng), dua penerbangan dari Jakarta (Halim), satu penerbangan dari Bandung, empat penerbangan dari Surabaya, dan satu penerbangan dari Balikpapan.

0 komentar:

Posting Komentar