Sabtu, 31 Oktober 2015

Citilink Siap Hadapi MEA 2016

Citilink MEA 2016
Citilink
Maskapai penerbangan Low Cost Carrier Citilink Indonesia mengungkapkan pihaknya sangat siap untuk menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) akan dimulai pada tahun 2016 mendatang. Citilink juga harus menghadapi persaingan yang lebih sengit saat MEA diberlakukan nanti.

Citilink sudah bercermin dari pengalaman-pengalaman sebelumnya dan persaingan seperti ini sudah pernah dilewati dengan baik. Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2016 memang merupakan suatu tantangan yang harus dihadapi dengan baik.

Dikutip dari indo-aviation.com, Direktur Utama Citilink Indonesia Albert Burhan mengungkapkan, pihaknya siap menghadapi MEA 2016 karena bercermin dari pengalaman-pengalaman yang dulu persaingan seperti ini sudah pernah Citilink lewati dengan baik.

Saat MEA nanti diberlakukan, negara-negara yang tergabung dalam ASEAN akan bebas untuk melakukan perdagangan dan sebagainya. Citilink optimis bisa menghadapi MEA dengan melakukan berbagai inovasi dan memberikan pelayanan yang terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar