Kamis, 29 Oktober 2015

Sriwijaya Air Akan Buka Rute Yogyakarta-Denpasar

Sriwijaya Air
Sriwijaya Air
Maskapai penerbangan swasta di Indonesia Sriwijaya Air berencana akan melakukan ekspansi dari Bandara Adi Sucipto Yogyakarta. Ekspansi tersebut diwujudkan dengan membuka rute penerbangan baru yang menghubungkan antara Bandara Adi Sucipto Yogyakarta dan Bandara Ngurah Rai Denpasar, Bali.

Pembukaan rute Yogyakarta-Denpasar itu akan memperkuat konektivitas antara Yogyakarta dan wilayah timur Indonesia. Rencananya ekspansi dari Bandara Adi Sucipto Yogyakarta itu akan dilakukan pada bulan November 2015 mendatang.

Dikutip dari indo-aviation.com, District Manager Sriwijaya Air Yogyakarta Faisal Rahman mengungkapkan, rencananya rute penerbangan Yogyakarta-Denpasar akan dilayani satu kali sehari dengan menggunakan pesawat Boeing 737-500 berkapasitas 120 kursi.

Dengan dibukanya rute penerbangan Yogyakarta-Denpasar diharapkan penumpang dari Yogyakarta juga bisa terhubung dengan wilayah timur lainnya seperti Kupang, Labuhan Bajo, Maumere, Waingapu, dan Dili. Selama ini untuk pergi ke wilayah timur harus melalui Surabaya, nanti bisa via Denpasar.

0 komentar:

Posting Komentar