Kamis, 11 Desember 2014

Xpress Kembali Terbangi Palembang-Lampung

Xpress Air akan membuka lagi rute penerbangan Palembang-Lampung yang dulu sempat ditutup. Xpress Air memberanikan diri merintis rute Palembang-Lampung mulai 16 Desember mendatang.

Station Manager Palembang Xpress Air Palembang Berkat Nainggolan mengatakan, Xpress Air akan terbang perdana menuju Lampung pada Selasa pekan depan. “Untuk sementara frekuensi penerbangan 3 kali seminggu yakni Selasa, Kamis dan Sabtu berangkat pukul 12.45. Penerbangan ini menggunakan pesawat Boeing 737.300 dan 500,” katanya.

Dengan menggunakan pesawat Boing 737-500 dan 300 pastinya jumlah penumpang yang akan berangkat ke Bandar Lampung maupun kembali ke Palembang dapat terlayani dengan maksimal.

“Nantinya terbang perdana akan bisa dilihat dan dirasakan kenyamanan yang ditawarkan Xpress Air setiap kali penerbangan. Kenyamanan dan kepuasan menjadi prioritas kami,” ungkapnya seraya menambahkan harga tiket berkisar Rp 300 ribuan.

Dengan dibukanya rute Palembang-Bandar Lampung ini, diharapkan dapat melayani masyarakat yang akan berangkat maupun kembali dengan jadwal yang terbilang cukup singkat, hanya 30 menit sudah sampai tujuan. Ini tentu menambah pilihan transportasi selain bus dan kereta api yang selama ini melayani masyarakat.

Untuk pemesanan tiket dapat dilakukan melalui kantor pewakilan Xpress Air di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang. Pemesanan dapat juga dilakukan melalui agent tiket perjalanan.

Sumber: infopenerbangan.com

0 komentar:

Posting Komentar