Senin, 05 Januari 2015

Liburan Paling Tepat Bulan Januari

Salah satu bulan terbaik untuk merencanakan liburan adalah Bulan Januari. Pasalnya, banyak penawaran wisata terbaik dari musim dingin di bulan Januari. Menurut data TripAdvisor, wisatawan menghemat sekira 25 persen jika mengambil liburan pada minggu ini. Sebagai contoh, biaya rata-rata perjalanan musim dingin selama tujuh malam ke New York adalah USD 3271 atau sekira Rp41 juta. Tapi jika berlibur antara tanggal 17 hingga 24 Januari, dikenakan biaya USD1955 atau sekira Rp25 juta. Hal sama terjadi di Key West, di mana menghemat sekira 14 persen jika bepergian antara 10 hingga 17 Januari.

Berikut dua destinasi wisata yang dapat dikunjungi pada bulan Januari:

Karibia
Januari adalah waktu yang santai di antara waktu liburan ketika orang berlibur bulan Februari. Di Karibia banyak penawaran menarik, bisa merasakan menginap gratis di malam ketiga di Hotel Four Seasons Punta Mita, dan menginap gratis di malam tertentu di beberapa hotel.

Italia
Mengapa Italia menjadi destinasi yang tepat bulan Januari? Hal ini dijelaskan oleh Brian Dore, Ahli Travel Terpercaya untuk Italia. “Dengan jatuhnya Euro dan tarif pada titik yang rendah, perjalanan ski ke Italia dari New York akan lebih rendah dari perjalanan ke Colorado,” kata Brian Dore. Tarif rendah ini terutama terjadi pada bulan Januari, ketika harga umumnya turun untuk sementara waktu. Liburan ski di Italia juga memiliki pesona Italia serta kulinernya yang lezat.

Sumber: lifestyle.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar