Kamis, 22 Januari 2015

Tempat Wisata Terbaik di Indonesia

Indonesia negara kepulauan terbesar di dunia dengan keindahan alam dan keanekaragaman budaya. Negara kita tercinta ini merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di Asia Tenggara. Hal ini karena memiliki keindahan alam dan budaya beragam. Oleh karena itu, beberapa tempat menjadi destinasi favorit ketika berlibur di Indonesia. Berikut tempat wisata terbaik di Indonesia dikutip Theepochtimes,

Bali
Bali salah satu tempat wisata tidak pernah kehabisan turis asing. Fasilitas yang terus berkembang membuat Bali semakin banyak kegiatan pariwisata yang bisa dilakukan oleh wisatawan. Sementara itu, suasana di Bali tergantung di mana berada, umumnya tempat ini menjadi surga bagi pelancong, pecinta pantai dan penggemar olahraga air. Selain itu, Bali memiliki kebudayaan yang kuat dan menjadi daya tarik pariwisata seperti Barong, Ayam Betutu dan Tari Kecak.

Kepulauan Belitung
Kepulauan Belitung menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Hal ini karena Kepulauan Belitung memiliki beberapa pantai yang besar dan indah. Salah satu pantai terkenalnya adalah Pantai Tanjung dengan batu-batu granit yang tertata cantik. Selain itu, snorkeling menjadi aktivitas yang kian populer di Kepulauan Belitung.

Yogyakarta
Kota yang luar biasa dan menjadi kiblat budaya Indonesia. Objek wisata utamanya adalah candi Borobudur dan Prambanan yang menjadi situs warisan dunia UNESCO. Borobudur merupakan komplek candi peninggalan Budha dan menjadi keajaiban terbesar di dunia. Sementara, Prambanan merupakan komplek candi peninggalan Hindu Kuno.

Taman Nasional Komodo
Pulau Komodo sejak lama menjadi rumah nyaman bagi kadal terbesar di dunia, yakni komodo. Selain itu, tempat ini memiliki tempat menyelam menarik dan tersebar di seluruh pulau. Tidak hanya itu, daerah menyelam lepas pantai juga memiliki terumbu karang yang sehat dan kehidupan laut beragam.

Raja Ampat
Raja Ampat terdiri dari gugusan pulau batu vulkanik tersebar di Samudera, Papua. Perairan sekitar pulau vulkanik memiliki kehidupan laut dengan terumbu karang indah.

Sumber: travel.okezone.com

1 komentar:

  1. Nonton Film BOKEP Terbaru Dan Terlengkap

    VIDEO BOKEP
    BOKEP INDONESIA
    BOKEP BARAT
    BOKEP ASIAN TERLENGKAP
    FILM SEMI TERBAIK
    BOKEP JEPANG
    FILM BOKEP TERLENGKAP DAN TERUPDATE


    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Nonton Film FULL SUBTITLE INDONESIA, Download Film Sub Indonesia, Film INDOXXI, Dan Drama Korea Terupdate Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓



    LK21
    STUDIOFILM21
    DRAKOR TERLENGKAP
    INDOXXI
    BIOSKOP KEREN
    FILMAPIK
    INDOXX1
    ANIME TERUPDATE

    BalasHapus