Senin, 19 Januari 2015

Sriwijaya Air Datangkan 10 Pesawat Baru

Pada tahun 2014, Maskapai penerbangan swasta Sriwijaya Air berhasil mengangkut 10 juta penumpang. Pada tahun ini Maskapai Sriwijaya Air juga akan cukup gencar dalam melakukan ekspansi. Perusahaan menargetkan pertumbuhan penumpang sebesar 10 persen dibandingkan tahun lalu.

Salah satu cara yang akan digunakan untuk mewujudkan target itu adalah dengan menambah pesawat baru. Rencananya, pada tahun ini Sriwijaya Air akan mendatangkan 10 pesawat Boeing 737-800 untuk memperkuat armadanya. Pesawat-pesawat itu akan digunakan untuk membuka rute-rute baru maupun menambah frekuensi penerbangan yang sudah ada, sekaligus untuk menggantikan pesawat-pesawat tua yang dimiliki perusahaan.

Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Agus Soedjono mengaku pihaknya tidak takut bersaing dengan maskapai penerbangan lain karena masing-masing perusahaan sudah memiliki basis konsumen sendiri-sendiri. “Masing-masing maskapai punya segmen yang loyal, jadi nggak perlu khawatir. Kami juga akan menambah 10 pesawat Boeing 737-800 di tahun 2015 untuk menopang target tersebut,” ungkap Agus.

Sumber: indo-aviation.com

0 komentar:

Posting Komentar