Kamis, 09 April 2015

Garuda Akan Buka Rute Manado-Melonguane

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia akan mengoperasikan rute penerbangan baru Manado-Melonguane. Melonguane terletak di Kabupaten Kepulauan Talaud yang berbatasan dengan Filipina dan merupakan salah satu Pulau terluar di Indonesia. Menurut rencana maskapai penerbangan plat merah itu akan mengoperasikan rute langsung Manado-Melonguane mulai bulan Juni 2015 setiap hari.

Menurut Dedy Irawan, General Manager Garuda Cabang Manado, Dibukanya rute penerbangan langsung Manado dengan kabupaten perbatasan dengan Filipina tersebut diharapkan warga dan aparat pemerintah lebih mudah untuk mengakses wilayah tersebut. Penerbangan ke Melonguane akan dilakukan setiap hari karena potensi penumpangnya yang cukup banyak ke wilayah tersebut.

Penerbangan langsung Manado-Melonguane setiap hari diharapkan akan memberikan berbagai kemudahan baik waktu, biaya, maupun tenaga, dan untuk meningkatkan perekonomian daerah khususnya di kabupaten kepulauan tersebut. Saat ini maskapi Garuda seang mempersiapkan dan menunggu pesawat baru yang akan beroperasi ke Melonguane. Selain Manado-Melonguane, pada semester dua nanti Garuda juga akan membuka rute baru yakni Manado-Gorontalo, Manado-Luwuk, Manado-Palu, dan Manado-Kao di Maluku Utara.

0 komentar:

Posting Komentar