Kamis, 30 April 2015

Garuda Indonesia Online Fair

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia meresmikan “Garuda Indonesia Online Fair” (GOF), yang merupakan “Online Fair” pertama yang dilaksanakan Garuda Indonesia. Garuda Indonesia Online Fair resmi dibuka pada hari Rabu (29/4) dan akan berlangsung sampai dengan tanggal 1 Mei 2015. Melalui pelaksanaan GOF, Garuda Indonesia menawarkan beragam keuntungan berupa paket liburan dengan harga yang terjangkau, bekerjasama dengan Garuda Indonesia Holiday.

Selain penawaran paket liburan, pengguna jasa juga dapat melakukan pembelian dengan promo khusus dengan potongan harga hingga 15 % untuk penerbangan domestik dan internasional. Pengguna jasa dapat mengunjungi laman www.garudaonlinefair.com untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik Garuda Online Fair (GOF) serta mendapatkan kode promo untuk memperoleh potongan harga tiket.

Berbagai pengembangan layanan multiplatform tersebut merupakan bagian dari upaya Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan potensi pasarnya melalui pasar e-commerce dan digital, khususnya generasi muda digital enthusiast, seiring perkembangan IT dan tuntutan pasar.


0 komentar:

Posting Komentar