Selasa, 14 April 2015

Garuda Siapkan Layanan Penerbangan ke Paris dan Frankfurt

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia sedang menjajaki peluang untuk membuka penerbangan menuju destinasi baru di Eropa. Paris dan Frankfurt adalah dua kota yang sedang menjadi pertimbangan Garuda Indonesia. Saat ini Garuda Indonesia baru melayani dua kota di Eropa yaitu Amsterdam dan London.

Menurut Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo, selain sedang mempersiapkan pembukaan rute penerbangan menuju Paris dan Frankfurt, Garuda Indonesia juga akan menambah frekuensi penerbangan ke Amsterdam dan London dalam waktu dekat ini. Rencananya layanan penerbangan ke Paris dan Frankfurt akan dioperasikan dengan pesawat Boeing 777-300ER sama seperti layanan penerbangan menuju Amsterdam dan London. Garuda sangat optimis bisa mengoperasikan Penerbangan ke Paris dan Frankfurt pada semester kedua tahun ini.

Meskipun pertumbuhan ekonomi di Eropa melambat, namun pertumbuhan ekonomi di Perancis dan Jerman masih tergolong baik. Hal itu bisa dimanfaatkan oleh Garuda Indonesia untuk membuka layanan penerbangan dari Jakarta menuju Paris dan Frankfurt. Apalagi hingga akhir tahun 2016 Garuda Indonesia akan mengoperasikan 10 pesawat Boeing 777-300ER. Dari jumlah itu enam pesawat di antaranya dikonfigurasi dalam tiga kelas, sedangkan empat sisanya yang belum datang akan dikonfigurasi dalam dua kelas.

0 komentar:

Posting Komentar