Sabtu, 18 April 2015

Saat KAA, Garuda Sediakan Empat Penerbangan Jakarta-Bandung

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia akan menyediakan empat pesawat untuk melayani empat penerbangan dari Jakarta menuju Bandung. Penerbangan itu disediakan untuk mengangkut para peserta dari berbagai negara menuju pusat perayaan KAA di Bandung. Hal ini dilakukan pihak Garuda Indonesia Dalam rangka menyukseskan peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 di Bandung.

Dengan menggunakan pesawat Boeing 737-800, layanan penerbangan itu akan dioperasikan dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Bandara Husein Sastranegara Bandung pada 24 April 2015. Penerbangan Garuda Indonesia dari Jakarta menuju Bandung akan diberangkatkan pada pukul 07.15 WIB, 07.30 WIB, 07.45 WIB, dan 08.00 WIB.

Selain itu, pada 24 April 2015 seluruh operasional penerbangan komersial dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta akan dibatalkan. Maskapai penerbangan pun diminta untuk memindahkan pesawat yang terparkir di apron Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta ke bandara lain karena apron akan digunakan bagi pesawat-pesawat VIP dari beberapa kepala negara, sedangkan maskapai penerbangan yang mempunyai hanggar di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta diminta memasukkan pesawatnya ke dalam hanggar.

0 komentar:

Posting Komentar