Selasa, 15 September 2015

Batik Air Akan Tambah Frekuensi Penerbangan Ke Singapura

Batik Air Terbang Ke Singapura
Batik AirMaskapai penerbangan full service Batik Air pada bulan lalu telah meluncurkan layanan penerbangan antara Jakarta dan Singapura dengan frekuensi sebanyak dua kali dalam sehari. Saat ini maskapai penerbangan yang juga member dari Lion Group tersebut berambisi ingin menambah frekuensi penerbangan Jakarta-Singapura menjadi lima kali sehari.

Potensi penerbangan ke Singapura yang sangat besar menjadi salah satu motivasi Batik Air untuk menambah frekuensi penerbangan Jakarta-Singapura. Hal itu juga karena semakin tumbuhnya permintaan perjalanan udara baik dari kalangan pengusaha maupun wisatawan.

Dikutip dari indo-aviation.com, Direktur Utama Batik Air Achmad Luthfie mengungkapkan, pihaknya berencana menambah frekuensi penerbangan Jakarta ke Singapura hingga lima kali sehari. Permintaan perjalanan udara baik dari kalangan pengusaha maupun wisatawan ke Singapura masih sangat besar.

Singapura merupakan pasar utama dan menjadi destinasi internasional pertama dari Batik Air. Selain menambah frekuensi penerbangan antara Jakarta dan Singapura, Batik Air juga sudah mendapatkan izin untuk membuka rute baru menuju Singapura dari kota-kota lain di Indonesia seperti Surabaya dan Denpasar.

Dengan semakin banyaknya penerbangan dari Indonesia ke Singapura maupun sebaliknya membuat semakin banyak pilihan bagi masyarakat untuk sarana perjalanan udaranya dan diharapkan bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pariwisata bagi kedua negara.

0 komentar:

Posting Komentar