Jumat, 18 September 2015

Citilink Ingin Buka Rute ke Australia

Citilink Akan Terbang Ke Australia
CitilinkTerhitung mulai tanggal 17 September 2015, maskapai penerbangan berbiaya rendah Citilink Indonesia resmi mengoperasikan rute penerbangan dari Denpasar Bali menuju Dili Timor Leste dan sebaliknya. Penerbangan Denpasar-Dili dan sebaliknya dilayani dengan sistem charter berjadwal melalui kerja sama dengan maskapai penerbangan Air Timor.

Dikutip dari indo-aviation.com, Vice President Corporate Communication Citilink Indonesia Benny Siga Butarbutar mengungkapkan, pembukaan rute penerbangan Denpasar-Dili ini bisa menjadi batu loncatan atau tahap awal sebelum perusahaan membuka rute penerbangan internasional yang lainnya.

Rute penerbangan antara Denpasar dan Dili potensinya sangat bagus. Saat ini Citilink dan Air Timor sudah bekerja sama selama dua tahun. Citilink melihat Timor Leste memiliki pasar penerbangan yang bagus. Operasional disediakan oleh Citilink, sedangkan penjualan tiket dilakukan oleh Air Timor.

Setelah membuka penerbangan dari Denpasar menuju Dili, Citilink juga membuka peluang untuk melayani penerbangan ke Australia. Jika pasar penerbangan di Dili Timor Leste ini terus berkembang, tidak menutup kemungkinan pihak Citilink akan buka rute penerbangan ke Australia dengan melakukan riset pasar sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar