Sabtu, 19 September 2015

Batik Air Tambah Frekuensi Penerbangan Jakarta-Kupang

Batik Air Terbang Ke Kupang
Batik AirMaskapai penerbangan yang bergerak dalam segmen penerbangan full service Batik Air dalam waktu dekat ini akan menambah frekuensi penerbangannya antara Jakarta dan Kupang Nusa Tenggara Timur. Untuk dari Jakarta Batik Air juga akan membuka rute penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma.

Saat ini penerbangan Batik Air dari Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng ke Bandara El Tari Kupang dilayani sebanyak satu kali sehari. Frekuensi penerbangan ini akan ditingkatkan menjadi dua kali sehari mulai 1 Oktober 2015 mendatang.

Selain itu, mulai tanggal 23 September 2015, Batik Air juga akan membuka rute penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Bandara El Tari Kupang. Dengan demikian penerbangan antara Jakarta dan Kupang akan dilayani oleh Batik Air sebanyak tiga kali dalam sehari.

Dikutip dari indo-aviation.com, Area Manager Batik Air Kupang Agung Setyo Wibowo mengungkapkan, penambahan frekuensi penerbangan Jakarta-Kupang dilakukan karena tingginya permintaan penumpang yang melakukan penerbangan dari Jakarta ke Kupang dan sebaliknya.

Penerbangan Batik Air dari Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng dan Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta ke Bandara El Tari Kupang dilayani dengan pesawat Airbus A320, Boeing 737-800, atau Boeing 737-900ER.

0 komentar:

Posting Komentar