Sabtu, 26 September 2015

Garuda Indonesia Akan Buka Rute Denpasar-Shanghai

Garuda Indonesia Denpasar-Shanghai
Garuda IndonesiaMaskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia akan membuka rute internasional baru. Rute yang akan dibuka yaitu dari Denpasar Bali ke Shanghai China. Hal itu dilakukan untuk menambah penerimaan negara dari devisa sekaligus menanggapi permintaan dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno untuk menggenjot penerimaan negara.

Dikutip dari indo-aviation.com, Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo mengungkapkan, Garuda Indonesia akan membuka rute internasional baru. Hal ini dilakukan untuk mendatangkan devisa bagi negara. Rute penerbangan yang menjadi incaran Garuda Indonesia adalah Denpasar-Shanghai. Rute baru tersebut akan dilayani dengan frekuensi tiga kali seminggu.

Pembukaan rute penerbangan Denpasar-Shanghai akan mendatangkan devisa bagi negara karena banyak wisatawan dari China yang berlibur ke Bali. Saat ini Garuda Indonesia hanya mengoperasikan penerbangan ke Shanghai dari Jakarta sebanyak tiga kali seminggu. Penambahan rute baru dari Denpasar ke Shanghai ini tentu saja sekaligus memperkuat jaringan penerbangan Garuda Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar