Rabu, 02 September 2015

Citilink Akan Buka Rute Baru ke Manado

Citilink Terbang ke Manado
CitilinkMaskapai penerbangan Low Cost Carrier (LCC) Citilink Indonesia bersiap melebarkan sayapnya dengan membuka rute-rute penerbangan baru. Rute baru yang akan dibuka yaitu rute-rute penerbangan domestik. Salah satu destinasi yang sudah menjadi target Citilink Indonesia adalah Manado di Sulawesi Utara. Penerbangan ke Manado ini kemungkinan baru akan dioperasikan pada tahun 2016.

Dikutip dari indo-aviation.com, Direktur Utama Citilink Indonesia Albert Burhan mengungkapkan, pihaknya sedang mempersiapkan diri dan memperhitungkan keuntungan jika membuka penerbangan ke Manado. Pembukaan rute baru ke Manado mungkin nanti tahun depan. Maskapai penerbangan membuka rute baru ini tentu saja juga ingin mendapatkan keuntungan.

Saat ini kondisi perekonomian Indonesia sedang melambat. Oleh karena itu pihak Citilink Indonesia harus mempertimbangkan dengan baik sebelum membuka rute penerbangan baru. Perusahaan maskapai penerbangan juga harus menyeimbangkan antara pendapatan dan pengeluaran agar tetap menjadi perusahaan maskapai penerbangan yang menguntungkan.

0 komentar:

Posting Komentar