Senin, 22 Juni 2015

AirAsia Promo Ramadhan Big Sale

AirAsia Gelar Promo Ramadhan Big Sale
Promo RamadhanMaskapai penerbangan Low Cost Carrier terbaik di dunia, AirAsia, hari ini menggelar Promo Ramadhan Big Sale yang menawarkan beragam harga menarik ke berbagai destinasi domestik dan internasional di kawasan Asia dan Australia. Harga tiket yang ditawarkan mulai dari Rp. 150.000* sekali jalan. Periode pemesanan mulai hari ini 22 Juni 2015 sampai dengan 28 Juni 2015, sedangkan untuk periode perjalanannya mulai 15 Februari 2016 sampai dengan 31 Agustus 2016.

Menurut Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto, Di bulan ramadhan ini pihaknya menggelar Promo Ramadhan Big Sale yaitu penawaran khusus bagi pelanggan AirAsia yang hendak merencanakan perjalanan bisnis maupun wisata ke berbagai destinasi domestik dan internasional di jaringan Grup AirAsia seperti Bali, Yogyakarta, Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, Perth, Darwin selain itu, melalui layanan Fly-Thru, pelanggan dapat juga terbang lebih jauh ke berbagai destinasi internasional menarik seperti Tokyo, Boracay, Chengdu, Taipei, Melbourne dan masih banyak lagi menggunakan maskapai afiliasi yang tergabung dalam Grup AirAsia.

Traveling merupakan sebuah aktivitas yang sangat bermanfaat dan memberikan banyak sekali pengalaman baru untuk mengembangkan diri serta bisa membuka cakrawala kita. Untuk itu, melalui penawaran Promo Ramadhan Big Sale ini diharapkan semakin memudahkan pelanggan yang hendak merencanakan perjalanan mereka tahun depan. Kini siapa pun dapat terbang melihat dunia dengan lebih terjangkau dan nyaman bersama maskapai penerbangan berbiaya rendah terbaik dunia, AirAsia.

0 komentar:

Posting Komentar