Minggu, 14 Juni 2015

Citilink Fokus Layani Penerbangan Domestik

Citilink Fokus Pada Penerbangan Domestik
CitilinkMaskapai penerbangan Low Cost Carrier (LCC) Citilink akan fokus dalam mengembangkan rute-rute penerbangan domestik. Pengembangan rute domestik itu dilakukan dengan cara menambah frekuensi penerbangan di wilayah Indonesia bagian barat. Harapannya pada ulang tahun ketiga ini Citilink terus berkembang dan menambah frekuensi penerbangan domestiknya.

Menurut Direktur Utama Citilink Indonesia Albert Burhan, meskipun terus menambah rute-rute penerbangan di Indonesia bagian barat, Citilink tidak akan melupakan rute-rute penerbangan di Indonesia bagian timur. Dengan datangnya pesawat-pesawat baru, maka maskapai penerbangan yang identik dengan warna hijau itu juga akan membuka rute-rute penerbangan di bagian timur Indonesia. Citilink ingin tetap menjadi pilihan konsumen, untuk itu harus terus berinovasi dan memperbaiki diri.

Untuk meningkatkan loyalitas pelanggan, pada ulang tahun yang ketiga ini Citilink mengusung tema “Citilink Celebration” dengan menyiapkan satu unit mobil Volkswagen (VW) Scirocco kepada salah seorang penumpangnya yang beruntung. Selain itu, ada pula hadiah yang dibagi setiap bulannya seperti tiga Macbook, tiga ponsel pintar, dan 10 sepeda bagi penumpang Citilink yang beruntung pada periode 5 Mei hingga 31 Agustus 2015. Program undian berhadiah mobil ini bukan bentuk kemegahan, melainkan sebagai apresiasi Citilink kepada para penumpang setianya.

0 komentar:

Posting Komentar