Senin, 01 Juni 2015

Kalstar Aviation Operasikan Rute Baru ke Ende

Kalstar Aviation Layani Penerbangan ke Ende
Mulai 8 Juni 2015, maskapai penerbangan Kalstar Aviation akan mengoperasikan rute baru menuju Bandara Haji Hasan Aroeboesman, Ende, Flores, Nusa Tenggara Timur. Pembukaaa rute baru ini akan semakin meramaikan penerbangan ke Ende yang saat ini sudah dioperasikan oleh empat maskapai penerbangan lain, yakni Wings Air, Susi Air, Garuda Indonesia, dan TransNusa Aviation Mandiri.

Menurut Kepala Bandara Haji Hasan Aroeboesman, Ende, Djarot Soebiantoro, Kalstar Aviation akan mengoperasikan penerbangan ke Ende pada 8 Juni nanti. Penerbangan itu akan dioperasikan dengan pesawat Embraer E-195 dengan kapasitas 118 kursi. Penerbangan dari Kalstar Aviation akan menjawab permintaan penumpang dari dan menuju Ende yang cukup tinggi. Sebentar lagi memasuki musim libur Lebaran tentunya permintaan akan angkutan udara juga semakin tinggi maka diharapkan kehadiran maskapai Kalstar Aviation mampu menjawab permintaan penumpang pada saat liburan ataupun di hari-hari biasa.

Penerbangan menuju Ende akan dioperasikan sebanyak empat kali dalam seminggu dengan rute lengkap Pontianak-Surabaya-Denpasar-Ende-Kupang dan sebaliknya. Kalstar Aviation sengaja tidak singgah ke Labuan Bajo karena penerbangan ke sana sudah banyak dilayani oleh maskapai penerbangan lain.

1 komentar: