Jumat, 12 Juni 2015

Keselamatan Penerbangan Prioritas Utama Pemerintah

Pemerintah Prioritaskan Keselamatan Penerbangan
Keselamatan Penerbangan
Kementerian Perhubungan memastikan bahwa keselamatan penerbangan menjadi prioritas utama pemerintah saat ini dibandingkan meningkatkan kapasitas penerbangan ataupun bandara yang ada di Indonesia. Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dihadapkan pada dua pilihan yaitu meningkatkan kapasitas atau meningkatkan keselamatan. Namun dia pilih meningkatkan keselamatan penerbangan terlebih dulu.

Menurut Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, Indonesia merupakan salah satu negara dengan pertumbuhan penerbangan tertinggi di dunia. Namun pertumbuhan tersebut harus diikuti dengan faktor keselamatan yang juga tinggi. Presiden Joko Widodo sangat mendukung dan meminta agar keselamatan penerbangan menjadi prioritas utama pemerintah saat ini, walaupun hal tersebut memerlukan waktu.

Semuanya sedang dalam proses saat ini. Maskapai, bandara, AirNav, dan lain-lain. Agar hal tersebut segera tercapai, regulator dan para pelaku industri penerbangan harus patuh pada aturan dan undang-undang penerbangan untuk menjamin tingkat keselamatan. Tidak ada toleransi atau kompromi untuk hal keselamatan penerbangan. Semua harus patuh pada peraturan yang berlaku.

0 komentar:

Posting Komentar