Sabtu, 19 Maret 2016

Garuda Indonesia Raih Indonesia Green Company Award

Garuda Indonesia
Garuda Indonesia
Perusahaan penerbangan nasional Garuda Indonesia meraih penghargaan "Indonesia Green Company 2015" dari SWA Network. Penghargaan ini merupakan yang ketiga kalinya diraih Garuda Indonesia sejak tahun 2013.

Penghargaan “Indonesia Green Company 2015” tersebut diserahkan oleh Pemimpin Umum SWA Kemal E. Gani kepada Direktur Operasi Garuda Indonesia Capt. Novianto Herupratomo pada acara “Penganugerahan Indonesia Green Company Awards 2015” di Jakarta.

Dikutip dari indo-aviation.com, Direktur Operasi Garuda Indonesia Capt. Novianto Herupratomo mengungkapkan, peraihan penghargaan Indonesia Green Company ini sejalan dengan program perusahaan dalam upaya konsisten untuk menjaga kelestarian lingkungan.

Garuda Indonesia menjalankan berbagai program sebagai bagian dari komitmennya untuk menjadi “Green Company” yang mewujudkan lingkungan sehat, di samping juga meminimalisasi kerusakan lingkungan serta secara berkelanjutan menjaga kelangsungan alam.

Dewan juri yang dipimpin oleh Prof. Dr. Emil Salim memberikan nilai tertinggi kepada Garuda Indonesia untuk 3 dari 4 dimensi penilaian yaitu komitmen CEO, compliance dan konsep dan startegi yang dirumuskan dan diterapkan, langkah-langkah pelaksanaan, dan program sustainability perusahaan.

Indonesia Green Company Award 2015 merupakan pelaksanaan yang keempat kalinya sejak tahun 2012. Penghargaan ini diberikan kepada 10 perusahaan yang dinilai terbaik dalam  menerapkan konsep “Green Company” yaitu perusahaan yang berkontribusi besar terhadap kelestarian lingkungan setempat maupun global.

0 komentar:

Posting Komentar