Kamis, 03 Maret 2016

Wings Air Akan Operasikan Rute Ambon-Dobo

Wings Air Terbang Ke Dobo
Wings AirMaskapai penerbangan yang beroperasi dengan mengandalkan pesawat baling-baling ATR 72 yakni Wings Air akan melakukan ekspansi di kawasan Indonesia bagian Timur. Ekspansi dilakukan dengan membuka rute baru Ambon-Dobo.

Maskapai penerbangan yang juga anak perusahaan dari Lion Group itu sudah mengajukan izin pembukaan rute penerbangan baru dari Bandara Pattimura Ambon menuju Bandara Rar Gwamar Dobo yang berada di Kepulauan Aru, Maluku.

Dikutip dari indo-aviation.com, Kepala Bidang Perhubungan Udara Dinas Perhubungan Maluku John Rante mengungkapkan, Kementerian Perhubungan sedang memproses izin rute penerbangan baru dari Ambon menuju Dobo yang sudah diajukan oleh Wings Air.

Pihak Kementerian Perhubungan intensif berkoordinasi dengan manajemen Wings Air karena pengoperasian pesawatnya sangat didambakan masyarakat Kepulauan Aru yang mengalami antrean panjang karena Trigana Air sering mengalami gangguan.

Wings Air telah melakukan survei di Bandara Rar Gwamar Dobo dan pihak manajemen yang diwakili oleh Area Manajer Lion Air Ambon mengaku Wings Air siap untuk langsung melayani penerbangan Ambon-Dobo ketika izin dari Kementerian Perhubungan sudah terbit.

0 komentar:

Posting Komentar