Senin, 28 Maret 2016

Inilah Bandara Terbaik Dunia 2016

Bandara Terbaik Dunia
Bandara TerbaikBandara Changi di Singapura kembali menerima penghargaan sebagai Bandara Terbaik Dunia oleh para wisatawan pada perhelatan World Airport Awards 2016 di Passenger Terminal Expo di Koln, Jerman.

Dikutip dari indo-aviation.com, CEO Skytrax Edward Plaisted mengungkapkan, dalam pilihan produk dan layanan bagi konsumen, Bandara Changi akan terus berinovasi. Selain itu, juga akan fokus dalam membuat pengalaman pengunjung di bandara sebaik dan senyaman mungkin.

Terpilih oleh para wisatawan mancanegara sebagai bandara terbaik dunia untuk ke-6 kalinya dalam 10 tahun terakhir adalah penghargaan besar, bukan saja bagi manajemen Bandara Changi, namun juga bagi seluruh staf di setiap bagian di bandara ini yang turut berkontribusi dalam operasional Bandara Changi.

Selama empat tahun berturut-turut Bandara International Changi terpilih menjadi Bandar Udara Terbaik Dunia dalam ajang World Airport Award. Prestasi secara beruntun ini tentu sangat membanggakan bagi seluruh manajemen dan staff Bandara Changi, Singapura.

Berikut ini adalah 3 besar Bandara Terbaik Dunia 2016 menurut World Airport Awards,

1. Singapore Changi Airport
2. Incheon International Airport
3. Munich Airport

0 komentar:

Posting Komentar