Jumat, 03 Juni 2016

Jelang Lebaran, Citilink Berencana Tambah Sembilan Jadwal Penerbangan

Maskapai berbiaya murah, Citilink berencana menambah sembilan jadwal penerbangan
maskapai berbiaya murah citilink
Maskapai berbiaya murah, Citilink berencana menambah sembilan jadwal penerbangan untuk rute sejumlah kota besar di Tanah Air, jelang Lebaran tahun ini, . “Ada sembilan tambahan penerbangan. Tapi waktunya berbeda-beda,” kata Direktur Niaga Citilink, Hans Nugrogo, di Kuta, Bali
Kesembilan rute tersebut di antaranya melayani Padang, Denpasar, Yogyakarta, Medan dan Makassar. Khusus untuk Denpasar sendiri, kata Hans, ada dua penerbangan tambahan, sehingga total penerbangan menjadi tujuh jadwal. “Penyiapan penerbangan tambahan itu, untuk mengantisipasi lonjakan penerbangan yang diprediksi mulai H-7 dan H+7 Lebaran,” kata dia.
Hans menyebutkan, lonjakan frekuensi penerbangan, biasanya akan terjadi dua minggu sebelum masa puasa berakhir. Namun saat ini sudah mulai terlihat lonjakan, baik untuk pemesanan tiket maupun keberangkatan yang diprediksi baru mencapai 20 hingga 30 persen.
“Sudah mulai terlihat. Mungkin baru sampai 20 sampai 30 persen. Biasanya meningkat dua minggu sebelum puasa berakhir,” ujarnya.
Diperkirakan, total jumlah penumpang yang diangkut oleh sembilan penerbangan tambahan Maskapai berbiaya murah, Citilink itu sekitar 3.200 orang, untuk rute penerbangan pulang pergi. “Untuk sembilan penerbangan pulang pergi selama H-7 dan H+7, kami perkirakan sebanyak 3.200 penumpang diangkut,” katanya.




sumber : indo-aviation.com

0 komentar:

Posting Komentar