Sabtu, 25 Juni 2016

Lion Air Group Tambah Penerbangan dari Pekanbaru

Lion Air Group di Pekanbaru
Lion Air GroupMaskapai Lion Air Group merealisasikan extra flight atau penerbangan tambahan di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan pemudik Lebaran 2016.

Dikutip dari indo-aviation.com, Kepala Lion Air Grup Area Wilayah Pekanbaru, Novianti Masriani Harahap menjelaskan, Lion Air Group ada extra flight dari Pekanbaru, tetapi hanya dua frekuensi terbang per hari.

Penerbangan tambahan dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru itu efektif beroperasi selama 24 hari dan mulai dioperasikan pada tanggal 24 Juni atau H-11 sampai dengan 18 Juli 2016 atau H+13 Lebaran tahun 2016 ini.

Operasional Lion Air Grup di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru terdiri dari empat maskapai dengan total penerbangan di waktu normal 20 kali frekuensi terbang dalam satu hari seperti Lion Air melayani rute Pekanbaru-Jakarta tujuh kali.

Lion Air Group berusaha untuk on time atau tepat waktu baik kedatangan atau keberangkatan. Lion Air Grup menargetkan on time di atas rata-rata minimal 90 persen. Hal tersebut tidak ada masalah bagi Lion Air di musim mudik Lebaran 2016 ini.

0 komentar:

Posting Komentar