Rabu, 01 Juni 2016

Direktur Utama AirAsia Indonesia Diganti

AirAsia Indonesia mengumumkan pergantian dalam struktur kepemimpinan
airasia indonesia

Jakarta – AirAsia Indonesia mengumumkan pergantian dalam struktur kepemimpinan. Direktur Operasi AirAsia Indonesia, Captain Ridzeki Tresno Wibowo, telah ditunjuk sebagai pejabat sementara Presiden Direktur AirAsia Indonesia dan efektif berlaku segera. Ridzeki menggantikan Presiden Direktur AirAsia Indonesia sebelumnya, Sunu Widyatmoko, yang telah bersama dengan AirAsia Indonesia selama tiga tahun.
“Atas nama Dewan Komisaris AirAsia Indonesia, saya mengucapkan terima kasih kepada Sunu atas kontribusinya yang sangat berarti kepada AirAsia Indonesia. Terutama atas kepemimpinannya selama setahun terakhir ketika AirAsia Indonesia dihadapkan dengan berbagai tantangan. Kami mengharapkan yang terbaik bagi perjalanan karier beliau ke depannya,” ujar Komisaris Utama AirAsia Indonesia, Pin Harris.
Sementara itu Tony Fernandes, CEO AirAsia Group mengatakan Direktur Utama sebelumnya, Sunu Widyatmoko memegang peranan penting dalam upaya peningkatan kinerja AirAsia di Indonesia sehingga dapat mencatatkan pencapaian yang sangat berarti. “AirAsia dan pemegang saham Indonesia berkomitmen untuk terus mengembangkan apa yang telah kami raih, sembari terus memperkuat kehadiran kami di pasar terbesar Asean,” ujar Tony.
Captain Ridzeki Tresno Wibowo pertama kali bergabung dengan AirAsia sebagai pilot senior pada tahun 2004 dan didaulat sebagai Direktur Operasi pada tahun 2015. Ridzeki merupakan seorang pilot yang kaya akan pengalaman dengan lebih dari 16.000 jam terbang.
sumber : runway-aviation.com

0 komentar:

Posting Komentar