Selasa, 07 Juni 2016

Sriwijaya Air Segera Terbangi Rute Surabaya-Sampit

Sriwijaya Air
Sriwijaya AirMaskapai penerbangan Sriwijaya Air akan beroperasi di Bandara Haji Asan, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Sriwijaya Air rencananya akan melayani penerbangan baru dari Surabaya menuju Sampit mulai tanggal 13 Juni 2016.

Dikutip dari indo-aviation.com, Bupati Kotawaringin Timur, H Supian Hadi mengungkapkan, Pihaknya berterima kasih kepada Sriwijaya Air yang akhirnya beroperasi di Bandara Haji Asan, Sampit. Rencananya Sriwjaya Air akan terbang pada 13 Juni nanti untuk rute Surabaya-Sampit setiap hari.

Dengan hadirnya maskapai Sriwijaya Air ini akan membawa dampak positif bagi masyarakat dan daerah seiring meningkatnya pengguna jasa transportasi udara. Penambahan maskapai penerbangan menjadi harapan masyarakat agar semakin banyak pilihan moda transportasi.

Hingga saat ini ada dua maskapai beroperasi di Bandara Haji Asan Sampit, yakni Kalstar Aviation dan Wings Air. Pemerintah daerah berharap makin banyak maskapai baru yang beroperasi di bandara ini sehingga terjadi kompetisi sehat antar maskapai yang dampaknya menguntungkan masyarakat selaku konsumen.

0 komentar:

Posting Komentar