Kamis, 30 Juni 2016

Sriwijaya Air Segera Layani Penerbangan Reguler ke China

Sriwijaya Air Terbang ke China
Sriwijaya Air
Maskapai penerbangan Sriwijaya Air mulai menggarap pasar penerbangan reguler internasional. Sriwijaya Air memilih China sebagai negara tujuannya dengan empat kota di China akan menjadi destinasi penerbangan Sriwijaya Air mulai akhir tahun 2016 ini.

Dikutip dari indo-aviation.com, Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group Agus Soedjono menjelaskan, hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan Sriwijaya Air dalam mensukseskan kunjungan wisatawan mancanegera ke Indonesia.

Empat kota yang akan diterbangi Sriwijaya Air yakni Denpasar-Hangzhou pp, Denpasar-Nanjing pp, Denpasar-Wuhan pp dan Denpasar-Changsa pp. Penerbangan ke China sendiri dilayani Sriwijaya Air dengan memakai pesawat Boeing 737-800NG yang berkapitas 185 kursi.

China bukanlah hal baru bagi Sriwijaya Air karena maskapai tersebut sejak dua tahun lalu sudah melayani penerbangan ke beberapa kota di China. Namun penerbangan itu bukan penerbangan reguler, tetapi penerbangan charter.

Dengan akan dibukanya penerbangan reguler ke China oleh Sriwijaya Air, hal ini tentu saja membuat Sriwijaya Air semakin mantap berkontribusi mensukseskan program pemerintah di bidang pariwisata.

0 komentar:

Posting Komentar