Sabtu, 16 Juli 2016

Maskapai Ini 3 Kali Raih World’s Best Cabin Crew

Maskapai World’s Best Cabin Crew
Maskapai
Maskapai Garuda Indonesia kembali dinobatkan sebagai World’s Best Cabin Crew oleh Skytrax. Penghargaan yang bersamaan dengan ajang pameran kedirgantaraan Farnborough Air Show 2016, merupakan ketiga kalinya bagi Garuda Indonesia sejak tahun 2014.

Penetapan World’s Best Cabin Crew didasari penilaian melalui costumer satisfaction survey yang dilakukan Skytrax secara global dengan melibatkan lebih dari 18 juta penumpang. Survei dilakukan kepada lebih dari 245 perusahaan penerbangan internasional yang diselenggarakan setiap tahun.

Dikutip dari infopenerbangan.com, Direktur Utama Garuda Indonesia, M. Arif Wibowo, mengungkapkan, Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari komitmen yang berkelanjutan dan kerja keras dari seluruh staff khususnya para awak kabin yang telah mempresentasikan layanan terbaik Garuda Indonesia Experience kepada seluruh penumpang.

Penghargaan World’s Best Cabin Crew ini sekaligus menjadi tantangan bagi Garuda Indonesia ke depannya untuk terus memberikan yang terbaik kepada seluruh pengguna jasa, mengingat mempertahankan penghargaan ini tentunya akan lebih sulit.

Penghargaan World’s Best Cabin Crew ini merupakan salah satu predikat yang paling bergengsi dalam dunia penerbangan. Keberhasilan Garuda Indonesia dalam mempertahankan predikat ini selama tiga tahun berturut-turut merupakan suatu hal yang luar biasa.

Dengan konsep layanan andalan berupa Garuda Indonesia Experience yang didukung dengan pelayanan berbasis hi-tech dan hi-touch, maskapai penerbangan nasional ini optimis akan semakin maju dan berkembang ke depannya.

0 komentar:

Posting Komentar