Rabu, 20 Juli 2016

Wings Air Terbangi Rute Semarang - Pangkalan Bun

Wings Air Terbang ke Pangkalan Bun
Wings AirMaskapai penerbangan Wings Air resmi membuka rute baru yakni dari Semarang ke Pangkalan Bun dan sebaliknya. Pembukaan rute baru tersebut untuk melayani kebutuhan masyarakat pengguna jasa transportasi udara.

Dikutip dari indo-aviation.com, CEO Lion Air Group, Edward Sirait, menjelaskan, Per tanggal 20 Juli 2016 Wings Air akan terbang perdana dari Bandara Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah menuju Pangkalanbun Kabupaten Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah.

Slot untuk penerbangan Semarang - Pangkalan Bun maskapai nasional swasta yang tergabung dalam Lion Air Group bersama Lion Air dan Batik Air itu, hingga tujuh hari ke depan slot sudah terisi penuh.

Diharapkan dengan adanya penerbangan dari Semarang menuju Pangkalan Bun dan sebaliknya ini dapat meningkatkan sektor perekonomian maupun sektor pariwisata baik di Semarang dan Pangkalan Bun.

Wings Air akan melayani rute Semarang - Pangkalan Bun menggunakan pesawat ATR 72-600 yang memiliki kapasitas sebanyak 72 kursi dengan waktu tempuh kurang lebih selama 90 menit.

Wings Air akan terbang sekali setiap harinya melalui nomor penerbangan IW 1806 pukul 08.00 dari Semarang dan tiba di Pangkalanbun pukul 09.35. Sedangkan dari Pangkalan Bun menggunakan nomor penerbangan 1807 pukul 06.00 dan tiba di Semarang pukul 07.35.

0 komentar:

Posting Komentar