Jumat, 16 September 2016

Citilink Kurangi Penerbangan dari Banda Aceh

Citilink di Banda Aceh
Citilink
Maskapai penerbangan berbiaya rendah Citilink mengurangi frekuensi jadwal penerbangan dari Banda Aceh yang semula tujuh kali seminggu menjadi empat kali seminggu. Saat ini penerbangannya menjadi setiap Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Untuk rute penerbangannya tetap sama dari Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Banda Aceh ke Bandara Kualanamu, Medan, Sumatera Utara yang terkoneksi ke Jakarta (Halim Perdanakusuma dan Soekarno-Hatta).

Dikutip dari indo-aviation.com, District Sales Manager Citilink Banda Aceh mengungkapkan, Citilink mengurangi frekuensi penerbangan dari Banda Aceh karena alasan operasional dan pengurangan itu mulai berlaku minggu ini.

Untuk jadwal keberangkatannya tidak berubah, yaitu penerbangan dari Kualanamu Medan ke Banda Aceh pukul 15.40 WIB dan rute sebaliknya Banda Aceh ke Kualanamu Medan pukul 17.15 WIB.

Dari Soekarno-Hatta atau Halim Perdanakusuma bisa ke Banda Aceh via Kualanamu, dan sebaliknya dari Banda Aceh juga bisa ke Halim atau Soekarno-Hatta via Kualanamu. Transit di Kualanamu 30 menit sampai satu jam.

Connecting ke Banda Aceh juga bisa dilakukan dari Bandung, Pekanbaru, dan Jakarta (Halim Perdanakusuma dan Soekarno-Hatta) via Kualanamu. Citilink resmi masuk ke Banda Aceh sejak awal Maret 2016.

1 komentar: