Sabtu, 24 September 2016

Garuda Indonesia Terbang Langsung Jakarta-Kupang

Garuda Indonesia Terbang ke Kupang
Garuda Indonesia

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia meresmikan penerbangan langsung yang menghubungkan Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta dengan Bandara El Tari Kupang. Rute Kupang-Jakarta PP dilayani setiap hari.

Penerbangan Jakarta-Kupang PP dilayani setiap hari dengan berangkat dari Jakarta menuju Kupang menggunakan GA 456 pada pukul 05.00 WIB, dan akan tiba di Kupang pada pukul 08.55 WITA.

Kemudian penerbangan kembalinya untuk Kupang-Jakarta yakni berangkat dari Kupang menggunakan nomor penerbangan GA 457 pada pukul 18.15 WITA, dan akan tiba di Jakarta pada pukul 20.10 WIB.

Penerbangan Jakarta-Kupang PP tersebut akan dilayani dengan menggunakan pesawat Bombardier CRJ 1000 NextGen yang berkapasitas 96 kursi semua kelas ekonomi. Pesawat CRJ 1000 NextGen sangat handal dan efisien.

Pembukaan penerbangan Jakarta-Kupang PP tersebut merupakan bagian dari restrukturisasi jaringan penerbangan Garuda Indonesia, dan juga sebagai upaya untuk memberikan kenyamanan lebih bagi para penumpangnya.

Selain itu, melalui penerbangan langsung dari Jakarta menuju Kupang ini, dapat melayani juga para penumpang dari Tambolaka, Ende, Bajawa (flores), Rote, Atambua, Maumere, Waingapu, Ruteng dan Alor.

Saat ini Garuda Indonesia telah melayani penerbangan dari Kupang menuju beberapa kota di Indonesia, diantaranya Kupang-Surabaya-Jakarta PP, Kupang-Denpasar-Jakarta PP, Kupang-Ende-Labuan Bajo PP, dan Kupang-Tambolaka-Denpasar PP.

0 komentar:

Posting Komentar