Kamis, 02 Februari 2017

Batik Air Tambah Frekuensi Penerbangan dari Jakarta

Batik Air
Batik Air

Mulai tanggal 1 Februari 2017, Maskapai penerbangan full service Batik Air menambah frekuensi penerbangan ke sejumlah rute dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta.

Rute itu adalah Semarang melalui Bandara Internasional Achmad Yani, lalu Manado melalui Bandara Internasional Sam Ratulangi, dan Denpasar melalui Bandara Internasional Ngurah Rai Bali.

Kini Batik Air terbang 4 kali dalam sehari melayani rute Cengkareng menuju Manado, dan Cengkareng menuju Semarang. Sedangkan dari Cengkareng menuju Denpasar menjadi 2 kali dalam sehari.

Dikutip dari infopenerbangan.com, Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait menjelaskan, ini merupakan salah satu bentuk ekspansi dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pelanggan.

Dengan adanya penambahan frekuensi penerbangan ini tentu akan semakin mempermudah masyarakat untuk memilih jam keberangkatannya dari Jakarta menuju Semarang, Manado, dan Denpasar serta sebaliknya.

Maskapai Lion Air Group lainnya yaitu Lion Air juga telah melayani rute-rute tersebut. Untuk Manado, Lion Air juga telah terbang 3 kali dalam sehari, sedangkan untuk Semarang, Lion Air telah terbang 6 penerbangan perhari, serta Denpasar 11 kali dalam sehari.

0 komentar:

Posting Komentar