Senin, 20 Februari 2017

Sriwijaya Air Terbang Langsung Surabaya-Jayapura

Sriwijaya Air
Sriwijaya Air

Sriwijaya Air akan melayani penerbangan langsung untuk rute Surabaya menuju Jayapura dan sebaliknya mulai tanggal 24 Februari 2017. Hal ini dilakukan untuk memenuhi permintaan pelanggan yang terus meningkat.

Dikutip dari infopenerbangan.com, Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono menjelaskan, sebelumnya penerbangan rute ini transit dulu di Makassar dan beberapa kota lainnya di tanah Papua.

Mulai tanggal 24 Februari 2017, Sriwijaya akan membuka rute penerbangan langsung Surabaya-Jayapura PP dan dilayani 4 kali seminggu jadwal penerbangan yaitu Senin, Rabu, Jumat dan Minggu dengan pesawat Boeing 737 800 NG.

Penerbangan langsung yaitu berangkat dari Surabaya pukul 07.00 WIB, tiba di Jayapura pukul 13.20 WIT dan sebaliknya, pesawat berangkat dari Jayapura pukul 14.05 WIT dan tiba kembali di Surabaya pukul 16.25 WIB.

Mobilitas dan permintaan pelanggan terhadap rute penerbangan Surabaya-Jayapura ini cukup tinggi peminatnya.

Dengan layanan penerbangan langsung ini, maka pelanggan yang ingin melakukan perjalanan dari Surabaya ke Jayapura maupun sebaliknya bisa menempuhnya hanya dalam hitungan beberapa jam saja.

Dalam penerbangan ini Sriwijaya Air menggunakan armada Boeing 737 800 NG dengan kapasitas 189 kursi. Selain itu, Sriwijaya Air juga menyediakan dan memberikan makan dan minum secara gratis kepada seluruh pelanggannya.

0 komentar:

Posting Komentar