Kamis, 23 Februari 2017

Lion Air Terbang Langsung Solo-Kuala Lumpur

Lion Air Terbang ke Kuala Lumpur
Lion Air
Maskapai penerbangan Lion Air resmi membuka rute penerbangan baru dari Solo langsung menuju Kuala Lumpur, Malaysia. Hal ini tentu saja memberikan pelayanan baru kepada masyarakat Solo dan Jawa Tengah pada umumnya.

Dikutip dari infopenerbangan.com, Managing Director Lion Air, Capt Daniel Putut menjelaskan, Pelayanan penerbangan dengan rute baru Solo-Kuala Lumpur tersebut mulai beroperasi pada hari Rabu, Tanggal 22 Februari 2017.

Adapun jadwal penerbangan untuk Solo-Kuala Lumpur pada pukul 10.40 WIB. Sedangkan rute sebaliknya yakni Kuala Lumpur-Solo dilayani pukul 14.50 waktu setempat. Penerbangan pulang pergi ini dilayani setiap hari.

Dibukanya rute menuju Kuala Lumpur membuat warga Solo bisa menikmati perjalanan internasional dengan mudah, sehingga dapat mengurangi ketergantungan terhadap Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang ada di Jakarta.

Sementara itu, maskapai Malindo Air yang beroperasi di Malaysia diharapkan dengan pembukaan rute itu juga bisa ikut memancing wisatawan dari luar negeri untuk berkunjung ke Solo dan Jawa Tengah pada umumnya.

Solo memiliki pesona wisata budaya Indonesia. Dengan demikian, tentunya akan berpotensi untuk mendatangkan wisatawan ke Solo melalui Kuala Lumpur.

Diharapkan dengan pembukaan rute baru Solo-Kuala Lumpur tersebut, masyarakat bisa melanjutkan penerbangan internasionalnya ke beberapa negara.

Lion Air juga akan menghubungkan Kota Surabaya menuju Kuala Lumpur, sehingga kini beberapa kota di Indonesia sudah terhubung langsung dengan Kuala Lumpur, seperti Jakarta, Denpasar, Medan, Bandung, serta Solo dan Surabaya.

0 komentar:

Posting Komentar