Rabu, 01 Februari 2017

Lion Air Prepaid Baggage

Lion Air
Lion Air

Maskapai Lion Air resmi membuka akses pemesanan prepaid baggage atau pemesanan bagasi yang bisa di kunjungi melalui website Lion Air di www.lionair.co.id, bisa juga di travel agent, atau counter resmi Lion Air Group.

Dikutip dari indo-aviation.com, Public Relations Manager Lion Air Group Andy M. Saladin menjelaskan, adanya opsi prepaid baggage ini diharapkan bisa mempersingkat waktu antrian penumpang di check in counter.

Hal ini otomatis meningkatkan pelayanan terhadap penumpang. Ini merupakan bentuk pelayanan lebih untuk semakin mempermudah para pelanggan setia Lion Air sehingga penerbangan akan semakin terasa nyaman.

Maskapai Lion Air sendiri telah menetapkan bebas biaya bagi bagasi penumpang sebesar 20 Kg dan untuk kelebihan beratnya akan dikenakan biaya sesuai dengan berat lebihnya.

Sebelumnya para penumpang yang membawa bagasi lebih dari 20 kg dan melakukan pembayaran kelebihan berat bagasi pada saat di check in di Bandara.

Sekarang ini pelanggan Lion Air bisa melakukan prepaid baggage pada saat melakukan pemesanan tiket sehingga lebih efisien dalam hal waktu dan juga biaya.

Kuota lebih bagasi tersedia untuk 5 Kg, 10 Kg, 15 Kg, 20 Kg, dan berlaku untuk kelipatan seterusnya. Untuk harga kuota bagasi lebih murah dibandingkan dengan harga normalnya.

Pembelian kuota bagasi dapat dilakukan paling lambat enam jam sebelum waktu keberangkatan. Lion Air terus melakukan evaluasi agar bisa memberikan pelayanan yang prima dan maksimal kepada para pelanggan.

1 komentar:

  1. Kenapa dalam list prepaid, CKG - PKU Rp. 23.000 per kg, tapi dangan Manage Booking (add ons) untuk 20 Kg = Rp. 580.000 ( Rp 29.000 per kg)

    BalasHapus