Selasa, 07 Februari 2017

Diskon 20 Persen Untuk Semua Penerbangan Internasional AirAsia

Diskon AirAsia
Diskon AirAsia

Maskapai penerbangan Low Cost Carrier (LCC) AirAsia memberikan potongan harga atau diskon sebesar 20 persen untuk semua penerbangan internasionalnya. Diskon berlaku untuk semua kursi baik AirAsia maupun AirAsia X.

Diskon harga tiket ini diberikan untuk periode booking atau pemesanan dari tanggal 6-12 Februari 2017. Kemudian, jadwal penerbangan mulai 7 Februari hingga 31 Juli 2017 ke seluruh destinasi internasional AirAsia dan AirAsia X.

Dikutip dari infopenerbangan.com, Commercial Director AirAsia Indonesia, Rifai Taberi menjelaskan, walaupun musim liburan telah selesai, AirAsia ingin mengajak masyarakat menikmati perjalanan wisata, kapan pun dan bagi siapa pun.

Penawaran diskon ini dapat dipesan melalui situs resmi AirAsia yaitu airasia.com, mobile application AirAsia dan AirAsiaGo. Tidak hanya itu, Anggota AirAsia BIG juga dapat menikmati keuntungan dari promo diskon 20 persen ini.

Dengan promo ini masyarakat bisa memanfaatkan liburan dengan harga hemat. Apalagi, beberapa negara memiliki event menarik. Seperti Chingay Parade di Singapura yang akan digelar 10 Februari 2017.

Selain itu ada World Curry Festival di Penang yang akan digelar 19 Maret 2017, serta festival air Songkran di Thailand pada 13 April 2017 dan Vivid Sydney yang akan digelar pada 26 Mei 2017 di Sydney.

0 komentar:

Posting Komentar