Kamis, 19 Februari 2015

Sisi Lain Kemampuan Pramugari

Pelayanan terbaik kepada penumpang merupakan dedikasi utama bagi seorang pramugari. Pramugari bertugas untuk melayani penumpang dengan mengantarkan minuman dan makanan. Tetapi, tahukah Anda bila pramugari juga memiliki kemampuan tidak biasa? Setiap pramugari sekarang memiliki kemampuan lain, bukan sekadar mengantarkan makanan dan minuman. Berikut kemampuan mengejutkan pramugari seperti dikutip dari Dailymail:

Mempunyai ilmu beladiri
Pramugari mungkin bertugas melayani Anda untuk mengantarkan minuman dan makanan, tetapi jangan coba-coba untuk bermain-main dengan mereka. Kini, pramugari diwajibkan untuk menjalani latihan pertahanan diri, di mana mereka berlatih meninju dan menendang agar mampu menghadapi ancaman serius dari penumpang.

Membantu mengatasi perdagangan manusia
Pramugari bekerjasama dengan penegak hukum untuk membantu penyelamatan korban perdagangan manusia. Pramugari kini mendapat pelatihan untuk mengenali tanda-tanda seseorang sedang diperdagangkan.

Membersihkan perangkat elektronik
Pramugari akan menunggu semua penumpang untuk turun dari pesawat, setelah itu mereka akan mengumpulkan semua perangkat elektronik, seperti headset, dan membungkusnya dengan rapi.

Ahli kecantikan
Pramugari akan melakukan perjalanan jauh ke berbagai tempat di dunia, namun mereka harus tetap terlihat segar dan cantik. Mereka akan diberikan pelatihan kecantikan, karena mereka harus tetap cantik ketika mengucapkan selamat tinggal kepada penumpang saat tiba di tempat tujuan.

Sumber: lifestyle.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar