Senin, 16 Februari 2015

Tips Liburan Romantis Bersama Pasangan

Liburan merupakan salah satu kegiatan yang paling menyenangkan bagi setiap orang. Selain bisa menghilangkan rasa penat, liburan juga bisa menyegarkan kembali pikiran kita. Liburan bisa dilakukan bersama teman, relasi bisnis, keluarga, dan yang paling spesial tentu dengan pasangan suami atau istri kita tercinta. Ada banyak cara yang membuat liburan bersama pasangan terasa romantis. Berikut beberapa tips liburan romantis yang bisa dilakukan bersama pasangan:

Lihat pemandangan dari angkasa
Perusahaan seperti Heletranz menawarkan kesempatan untuk mengambil view pemandangan dengan naik helikopter di atas garis pantai yang indah. Bahkan, bisa saja Anda mampir di pantai yang indah tersebut.

Relaksasi
Tentu mengajak pasangan ke tempat spa bisa menjadi ide yang menarik sekaligus romantis. Anda bisa membuat pasangan nyaman dengan treatment yang diberikan, sekaligus berbicara dengan tenang bersama pasangan.

Naik kapal pesiar
Perjalanan dengan kapal pesiar bersama pasangan selalu memberikan kesan romantis yang berbeda. Sambil melihat pemandangan laut yang indah dan mampir di sebuah pantai cantik membuat pengalaman libruan yang romantis bersama pasangan.

Naik kuda di pegunungan
Jika Anda senang dengan pemandangan pegunungan, maka bisa dikombinasikan dengan liburan romantis menaiki kuda. Berjalan-jalan melihat hijaunya pemandangan pegunungan sekaligus merasakan sejuknya udara akan membuat liburan semakin romantis.

Jalan-jalan malam
Berjalan-jalan di tengah malam selalu memberikan tersendiri bagi pasangan. Tidak perlu ke sebuah tempat yang mewah, tetapi cukup pemandangan langit dan hiburan jalanan seperti alunan musik dan jajanan unik sudah membuat pasangan merasa liburan sangat romantis.

Sumber: lifestyle.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar