Senin, 02 Februari 2015

Bandara Soekarno-Hatta Hapus Konter Penjualan Tiket


Mulai 15 Februari 2015, Angkasa Pura (AP) II selaku pengelola Bandara Soekarno-Hatta akan menutup seluruh konter penjualan tiket yang ada di bandara terbesar di Indonesia itu . Angkasa Pura II beralasan penghapusan konter itu untuk memberikan kenyamanan yang lebih baik kepada penumpang serta memberantas calo yang banyak berkeliaran di bandara. “Penghapusan konter mulai efektif per 15 Februari mendatang,” ujar Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta Bram Bharoto Tjiptadi.

Bram mengatakan, rencana untuk menghapus seluruh konter penjualan tiket di Bandara Soekarno-Hatta ini sudah lama. Namun, pihak Angkasa Pura II baru merealisasikan rencana itu sekarang. “Tujuannya, meningkatkan layanan pengguna jasa bandara,” tuturnya.

Sementara itu, Manager Humas dan Protokol Bandara Soekarno-Hatta Yudis Tiawan mengatakan bahwa pihak Angkasa Pura II sudah melakukan kesepatan dengan maskapai penerbangan terkait dengan penutupan konter penjualan tiket di bandara ini. “Tidak ada lagi konter tiket di Terminal 1, 2, dan 3,” ujar Yudis.

Menurut Yudis, saat ini terdapat enam konter penjualan tiket yang tersebar di Terminal 1, 2, dan 3 Bandara Soekarno-Hatta, yang masing-masing dimiliki oleh Lion Air, Batik Air, Sriwijaya Air, dan Citilink Indonesia. Sementara di Terminal 2 terdapat konter penjualan tiket Garuda Indonesia dan di Terminal 3 terdapat konter penjualan tiket AirAsia.

Sumber: indo-aviation.com

0 komentar:

Posting Komentar