Minggu, 31 Mei 2015

Mudik Lebaran, Sriwijaya Air Group Sediakan 81.954 Kursi Tambahan

Mudik Lebaran, Sriwijaya Air Group Sediakan Puluhan Ribu Kursi Tambahan
Mudik LebaranUntuk menghadapi lonjakan penumpang di musim mudik Lebaran 2015, Sriwijaya Air Group yang terdiri dari maskapai penerbangan Sriwijaya Air dan NAM Air akan menyediakan 81.954 kursi tambahan. Kursi tambahan itu akan disediakan mulai 10 Juli hingga 25 Juli 2015 yang tersebar di berbagai rute penerbangan milik kedua maskapai penerbangan tersebut.

Menurut Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Agus Soedjono, jumlah kursi tambahan yang disediakan pada tahun ini mengalami peningkatan yang sangat signifikan dibandingkan pada musim mudik Lebaran tahun lalu. Hal ini salah satu bentuk persiapan Sriwijaya Air Group dalam menghadapi permintaan pelanggan menjelang Idul Fitri dan kepulangannya. Extra flight tahun ini empat kali lebih banyak dibandingkan tahun lalu.

Sriwijaya Air akan menyediakan 16 penerbangan tambahan dengan total kapasitas mencapai 74.034 kursi, dengan rute penerbangan yang mendapatkan penerbangan tambahan antara lain Jakarta-Medan PP, Jakarta-Padang PP, Padang-Medan PP, Makassar-Banjarmasin PP, Jakarta-Solo PP, Jakarta-Surabaya PP, Jakarta-Semarang PP, Jakarta-Yogyakarta PP, Jakarta-Malang PP, Jakarta-Pangkal Pinang PP, Jambi-Batam PP, Jakarta-Denpasar PP, Jakarta-Pontianak PP, Makassar-Surabaya PP, dan Surabaya-Balikpapan PP.

Selain itu, anak perusahaan Sriwijaya Air, NAM Air, mendapatkan bagian untuk mengoperasikan empat penerbangan tambahan dengan rute Jakarta-Solo PP, Jakarta-Pangkal Pinang PP, Yogyakarta-Pontianak PP, dan Surabaya-Denpasar PP. Secara total, kapasitas penerbangan tambahan yang disediakan oleh NAM Air berjumlah 7.920 kursi di luar penerbangan reguler.

1 komentar:

  1. terimakasih banyak infonya, semoga yang mudi sampai di tujuan dengan selamat

    http://www.tokoobatku.com/obat-penyakit-batu-ginjal-herbal/

    BalasHapus