Jumat, 25 Desember 2015

20 Extra Flight Garuda Indonesia dari Denpasar

Extra Flight Garuda Indonesia
Extra FlightLibur akhir tahun seperti sekarang ini, Bali menjadi destinasi utama bagi wisatawan yang ingin menghabiskan masa liburan. Bali selalu dibanjiri oleh wisatawan baik domestik maupun internasional setiap akhir tahun. Oleh karena itu maskapai penerbangan Garuda Indonesia menyediakan 20 extra flight atau penerbangan tambahan dari dan menuju Denpasar, Bali, mulai 19 Desember 2015 sampai 4 Januari 2016.

Dikutip dari indo-aviation.com, General Manager Garuda Indonesia Branch Office Denpasar Syamsuddin Jusuf Souib mengungkapkan, selain menyediakan extra flight, Garuda Indonesia juga menambah kapasitas kursi dengan mengoperasikan pesawat berkapasitas lebih besar untuk penerbangan dari dan menuju Bali. Rute penerbangan yang mendapatkan extra flight antara lain Denpasar-Jakarta, Denpasar-Bandung dan Jakarta-Denpasar-Kupang.

Secara keseluruhan Garuda Indonesia menyediakan 6.644 kursi tambahan untuk melayani penerbangan dari dan menuju Bali. Saat ini tingkat isian kursi penerbangan dari dan menuju Bali sudah mencapai 95 persen. Diperkirakan puncak kedatangan wisatawan ke Bali terjadi pada 30-31 Desember 2015, sedangkan puncak arus balik akan terjadi pada 3 Januari 2016.

0 komentar:

Posting Komentar