Rabu, 30 Desember 2015

Garuda Indonesia Resmi Terbangi Rute Yogyakarta-Surabaya

Garuda Indonesia
Garuda IndonesiaMaskapai penerbangan plat merah Garuda Indonesia resmi mengoperasikan penerbangan perdana pada rute Yogyakarta-Surabaya. Penerbangan perdana tersebut dilakukan dari Bandara Adisucipto Yogyakarta pada tanggal 30 Desember 2015 berangkat jam 16.45 WIB dengan nomor penerbangan GA7309.

Untuk melayani penerbangan Yogyakarta-Surabaya ini maskapai penerbangan nasional tersebut mengoperasikan pesawat baling-baling ATR 72-600. Pesawat baling-baling sangat cocok untuk melayani rute jarak pendek. Garuda Indonesia melayani rute Yogyakarta-Surabaya sebanyak satu kali sehari dan menyediakan 70 kursi kelas ekonomi.

Dikutip dari indo-aviation.com, Garuda Indonesia berpendapat bahwa penerbangan Yogyakarta-Surabaya memiliki potensi yang sangat tinggi karena banyak pebisnis, wisatawan, maupun pelajar/mahasiswa yang pulang pergi antara kedua kota tersebut.

Pihak Garuda Indonesia juga berharap dengan adanya penerbangan langsung dari Yogyakarta menuju Surabaya ini bisa turut meningkatkan potensi bisnis, pariwisata, maupun pendidikan di kedua kota tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar