Kamis, 10 Desember 2015

Sriwijaya Air di Tanjung Pandan Laris Manis

Sriwijaya Air Tanjung Pandan
Sriwijaya AirMendekati musim Liburan akhir tahun yakni Libur Natal 2015 dan Tahun Baru 2016, maskapai penerbangan Sriwijaya Air di Tanjung Pandan sudah mengalami kenaikan tingkat pemesanan tiket. Bahkan untuk tanggal-tanggal di musim puncak liburan, Sriwijaya Air sudah menerima reservasi sebesar 90 persen dari total kapasitas kursi yang disediakan.

Dikutip dari indo-aviation.com, District Manager Sriwijaya Air Tanjung Pandan Hariyanto mengungkapkan, puncak arus penumpang penerbangan dari Jakarta menuju Tanjung Pandan akan terjadi pada 24-25 Desember 2015, sedangkan untuk arah sebaliknya dari Tanjung Pandan ke Jakarta diperkirakan terjadi pada 27 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016.

Meskipun tingkat pemesanan kursi sudah mengalami kenaikan yang cukup tinggi, namun pihak Sriwijaya Air Tanjung Pandan memastikan masih ada tiket penerbangan yang tersisa untuk rute dari Jakarta ke Tanjung Pandan maupun dari Tanjung Pandan ke Jakarta. Tiket masih tersedia meskipun posisi load factor atau tingkat isian kursi sudah mencapai 90 persen.

0 komentar:

Posting Komentar