Sabtu, 19 Desember 2015

Inilah Tiga Rute Baru Xpress Air di Sumatera

Rute Baru Xpress Air
Rute BaruMaskapai penerbangan Xpress Air membuka tiga rute penerbangan baru di wilayah Sumatera. Pembukaan tiga rute baru itu menunjukkan bahwa Xpress Air tidak hanya eksis di wilayah Indonesia Timur, tetapi juga mampu melakukan ekspansi di wilayah Indonesia Barat.

Maskapai penerbangan Xpress Air telah membuka tiga rute penerbangan baru itu pada tanggal 18 Desember 2015. Ketiga rute baru Xpress Air tersebut antara lain Palembang-Yogyakarta, Palembang-Pekanbaru, dan Pekanbaru-Tanjung Pinang.

Dikutip dari indo-aviation.com, Station Supervisor Xpress Air Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang Jonli Nainggolan mengungkapkan, pembukaan rute penerbangan baru ini akan memberikan kontribusi yang baik terutama di sektor pariwisata.

Pembukaan rute baru itu sebagai upaya memperluas konektivitas antar kota di Indonesia khususnya dari Palembang. Selain itu, bisa berkontribusi bagi peningkatan industri pariwisata dan memudahkan masyarakat yang akan melakukan perjalanan ke kota tujuan dari Palembang maupun sebaliknya.

Penerbangan Palembang-Yogyakarta dilayani tujuh kali seminggu, sedangkan rute penerbangan Palembang-Pekanbaru dilayani enam kali seminggu. Sebelumnya Xpress Air juga sudah mengoperasikan dua rute penerbangan lain dari Palembang, yaitu Palembang-Bandung dan Palembang-Bandar Lampung.

0 komentar:

Posting Komentar